Label

Pengunjung

Selamat mendownload di situs penyedia layanan konten Islam terlengkap. | Apabila terdapat link yang rusak, bisa Anda laporkan di sini

PENERIMAAN SANTRI BARU 2011/2012

INFO PENDAFTARAN SANTRI BARU
PONDOK PESANTREN ISLAM BAITUSSALAM SEMARANG
TAHUN PELAJARAN 2011/2012

I.                   JADWAL PENDAFTARAN
A.    Gelombang I
      Pendaftaran dan tes   : Ahad, 8, 15, 22, 29 Mei 2011 (one day servis)
      Waktu                      : 08.00 – 14.00 WIB
      Tempat pendaftaran  : Pondok Pesantren Islam Baitussalam

B.  Gelombang II
                Pendaftaran dan Tes  : Ahad, 5, 12, 19, 26 Juni 2011 (one day servis)
      Waktu                     : 08.00 – 14.00 WIB
      Tempat Pendaftaran : Pondok Pesantren Islam Baitussalam

C.  Gelombang III          : Ahad, 3 Juli 2011 (one day servis)
      Waktu                      : 08.00 – 14.00 WIB
      Tempat Pendaftaran  : Pondok Pesantren Islam Baitussalam

 D. Santri baru sampai di pondok  : Jumat, 8 Juli 2011

           E. Khutbah Ta’aruf              : Ahad, 10 Juli 2011

           F. Awal Kegiatan Belajar Mengajar   : Senin, 11 Juli 2011

One day servis : daftar langsung tes tulis, wawancara, dan pengumuman, langsung daftar ulang.  Ditutup apabila kuota telah terpenuhi.
II.   UNIT YANG DIBUKA
1.      Madrasah Tsanawiyah (MTs) Putra (untuk lulusan SD/MI)
2.      Madrasah Aliyah (MA ) putra (untuk lulusan MTs yang berbasic pesantren)
3.      I’dad putra, program khusus selama satu tahun untuk melanjutkan ke MA, bagi lulusan MTs/SMP non pesantren
III.    PERSYARATAN UMUM
  1. Calon santri datang bersama orang tua atau walinya
  2. Membayar uang pendaftaran Rp 75.000,00
  3. Mengisi Formulir pendaftaran
  4. Menyerahkan :  a.        Fotocopy Raport Semester ganjil Kelas 6 untuk gelombang I b.       Fotocopi Ijazah/STTB dan SKHUN yang dilegalisir sebanyak 3 lembar
  5. Menyerahkan pas photo 3 x 4 sebanyak 5 lembar  dan 2 x 3 sebanyak 3 lembar 
  6. Foto copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 3 lembar
  7. Fotocopy Akte/surat kelahiran sebanyak 3 lembar
  8. Fotocopy piagam penghargaan (bila ada )

Testimoni